LENGKAPI KEBUTUHAN PROTEKSI ANDA DENGAN TAKAFUL SYARIAH

" takaful SALAM CENDIKIA" TABUNGAN PENDIDIKAN untuk masa depan buah hati anda

{Siapkan dana pensiun anda mulai sekarang
INVESTASI+KESEHATAN} ,ASURANSI JIWA MURNI

ASURANSI GEDUNG,ASURANSI KEBAKARAN,KENDARAAN,PERNIAGAAN

Jumat, 08 November 2013

RIDER HOSPITEL

Hospital Plan adalah sebuah manfaat tambahan (riderhospital) dari produk Takafullink Salam, yang dikeluarkan sejak tanggal 1 (satu) Januari 2012.

Hospital Plan ini, merupakan pengembangan dari produk FulMedicare, yang selama ini dipasarkan oleh perusahaan langsung ke korporasi.

Jutaan peserta FulMedicare di seluruh Indonesia, saat ini dengan mudah bisa menambahkan keluarganya yang belum memiliki Dana Rawat Inap, tanpa perlu menggabungkan dalam sebuah korporasi.

Cukup dengan menghubungi kami, Anda akan kami pandu untuk memiliki Hospital Plan ini, dan dalam waktu singkat Anda akan memiliki Dana Rawat Inap dan Santunan Pengobatan Darurat tanpa batas dari Takaful.

Dengan dana Tabarru yang sangat besar yang dimiliki Takaful Anda akan mendapatkan Dana Rawat Inap tak terbatas dan Santunan Pengobatan darurat serta uang yang dikembalikan setelah periode akad / masa perjanjian berakhir.

Dengan memiliki Hospital Plan dengan Kartu Cashless yang sudah terbukti ini, Anda akan terlayani di seluruh rumah sakit di Indonesia, baik yang provider maupun non provider, baik yang sudah bekerjasama dengan Takaful maupun yang belum, dan termasuk rumah sakit atau poliklinik kecil di sekitar Anda untuk penanganan pengobatan darurat, Anda juga akan diberikan kemudahan untuk memilih, akan menggunakan Cashless (menggunakan kartu) atau Reimbursment (membayar sendiri terlebih dahulu, nanti dicairkan ke Takaful). Pilihan menggunakan cashless atau reimbursment ini, memberikan kemudahan kepada Anda, bila Anda sudah memiliki asuransi lain atau sudah mendapatkan proteksi dari kantor atau tempat lainnya. Apakah manfaat itu semua tertulis, atau hanya sekedari janji ? Berbagai manfaat diatas, semua tertulis dalam aplikasi dan polis asuransi yang Bapak Ibu ikuti.

Bagi Anda yang sudah memiliki produk Takafulink Salam, dapat menambahkan manfaat Hospital Plan ini pada produk yang sudah Anda miliki. Dan bagi Anda yang belum memiliki Dana Rawat Inap dan Dana Pengobatan Darurat tanpa batas dari Takaful ini, silakan hubungi kami untuk memiliki manfaat yang sangat berharga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar